3 Alasan Kenapa Kamu Harus Beli Meizu M2 Note

Meizu M2 Note

Siapa yang kenal dengan merek hape Meizu? Mungkin beberapa diantara kalian sudah pernah mendengar brand asal China ini. Meizu di negeri asalnya adalah brand yang cukup populer dibawah Huawei dan Lenovo.

Produknya sendiri sebenarnya sudah dijual di Indonesia. Namun dengan garansi distributor. Kamu bisa menemukan produk Meizu di beberapa toko online di Indonesia. Padahal yang resmi masuk ke Indonesia adalah Meizu M2 Note yang menggebrak pasar smartphone dan membuat persaingan di ranah smartphone menjadi lebih panas lagi.

Lalu, kenapa sih kamu harus beli Meizu M2 Note?

Desain

Kalau kamu lihat desain dari Meizu M2 Note, tentu kamu akan berdecak kagum. Meizu mendesain produknya dengan sangat baik dan terlihat seperti smartphone mahal.

Apalagi Meizu M2 Note sudah membawa teknologi layar terbaru yakni IGZO, yang merupakan teknologi dari Sharp, 5.5 inci 1920x1080 piksel 403 ppi yang membuat layarnya sangat tajam. Tentu akan membuat smartphone ini jadi lebih indah dilihat.

Spesifikasi tinggi

Selain dari layar yang jernih, spesifikasinya juga sangat bagus. Prosesor octa-core 1,3 GHz dari MediaTek, RAM 2 GB, kamera 13 megapiksel dengan sensor Samsung dan kamera depan 5 megapiksel. Ditambah dengan tombol home nya yang menyerupai iPhone yang apabila disentuh menjadi tombol back dan jika ditekan akan menjadi tombol home.

Harga

Lalu berapa sih harga dari Meizu M2 Note ini dengan segala kelebihannya? Harganya sendiri dibandrol cuma 2 juta rupiah. Kalau ditelisik lebih jauh, kamu tidak mendapatkan smartphone dengan desain yang bagus seperti smartphone ini. Beberapa vendor lebih mementingkan spesifikasi ketimbang desainnya dan Meizu mementingkan keduanya.

Jadi kalau kamu sedang mencari smartphone yang murah namun desainnya bagus, Meizu M2 Note bisa jadi pilihan kamu. Ada banyak smartphone di rentang harga 2 juta yang memiliki spesifikasi tinggi. Namun untuk dari segi desain dan layar, Meizu M2 Note memiliki kelebihan disana.

Image : fonearena

Penulis yang nyambi jadi buruh pabrik. Suka teknologi, suka hape, suka uang, suka nabung, suka kamu. Muda, tamfan, dan varokah :v

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »