3 Aplikasi Paling Populer di iOS bulan September 2015

iOS

Selain Android, iOS juga jadi salah satu platform yang digemari oleh masyarakat. Namun, berbeda dengan android, pengguna iOS kadang harus berpikir dua kali untuk memakai aplikasi di smartphone mereka.Hal ini dikarenakan tidak semua aplikasi gratis justru berkualitas.

Tapi, buat kamu yang memakai iOS terutama iPhone, kamu patut baca artikel ini hingga selsai. Pengguna iPhone baru pasti akan bingung memilih aplikasi apa yang kira-kira cocok untuk smartphonenya. Berikut dirangkum informasi-informasi mengenai aplikasi iOS terbaik dan populer untuk memudahkan kamu yang baru menggunakan iPhone agar tidak salah pilih.

Satu hal yang pasti, aplikasi-aplikasi yang akan di share informasinya di sini tentu saja gratis dan berkualitas. Oleh karena itu, aplikasi iOS terbaik bulan Agustus ini wajib bagi smartphone kamu.

Vine

Selain Dubsmash, Vine juga menjadi pilihan untuk mengunggah video-video konyol layaknya Dubsmash. Vine menyediakan short video yang berdurasi 6 detik untuk penggunanya mengunggah video apapun. Vine biasanya dipakai untuk mengunggah highlight sepakbola, atau kompilasi-kompilasi video lucu layaknya funny videos dan semacamnya.

Selain itu, Vine juga jauh lebih ringan dibandingkan mengunggah lewat Instagram.Apalagi, Instagram condong dikenal dengan video-video yang berkaitan dengan penggunanya, sedangkan Vine bisa dibilang berisi video-video random yang cocok untuk jadi aplikasi iOS pilihan kamu.

VSCO Cam

Aplikasi untuk edit foto ini memang jadi signature bagi iOS. Kualitas editan milik VSCO Cam memang patut diacungi jempol, bahkan jika melihat tagar-tagar #VSCOCam di Instagramakan terlihat banyak foto-foto yang seakan lebih bagus daripada hasil jepretan kamera DSLR.

VSCO Cam ini juga mulai merambah smartphone android, maka dari itu VSCO memang cocok untuk kamu jadikan aplikasi pilihan bagi iOS kamu. Apalagi untuk kamu yang memang sangat narsis di dunia maya hehehe.

WhatsApp Messenger

Jika Android lekat dengan LINE, maka iOS juga memiliki primadonanya sendiri. Aplikasi iOS yang menjadi ciri khas tidak lain adalah WhatsApp Messenger. Aplikasi ini masih bertengger di peringkat atas untuk aplikasi terbaik bulan Agustus ini.Aplikasi ini pun memiliki fitur-fitur unik yang tidak kalah dengan LINE.

Selain tiga aplikasi di atas, masih banyak aplikasi sejenis yang juga bisa menambah ramai aplikasi di iOS kamu.Tetapi, aplikasi di atas merupakan aplikasi terbaik hingga bulan Agustus 2015 ini.Kalau kamu ingin menginstall aplikasi-aplikasi di atas, tentu saja semuanya bisa kamu dapatkan dengan gratis.

Penulis yang nyambi jadi buruh pabrik. Suka teknologi, suka hape, suka uang, suka nabung, suka kamu. Muda, tamfan, dan varokah :v

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »