3 Gadget yang Diprediksi akan Populer pada Tahun 2012

Gadget sekarang semakin populer. Produk rilis, booming, dan akhirnya digantikan yang baru. Dewasa ini, gadget cepat sekali berkembang dan membuat para perusahaan gadget harus berpikir keras untuk berinovasi agar produknya bisa laku di pasaran dan tidak ketinggalan zaman. Apa saja gadget yang diprediksi akan populer? Berikut 3 gadget yang diperkirakan akan sukses pada tahun 2012

1. Nokia Lumia 710


Banyak yang bilang bahwa era Nokia sudah habis. Tapi tunggu dulu. Sejak kemunculan perdananya dengan Lumia yang berbasis Windows Phone, banyak juga yang antusias akan produk dari Nokia ini. Memang terlambat. Namun, dengan sistem operasi Windows Phone yang tergolong jarang digunakan akan membuat orang penasaran untuk mencobanya.

 
2. Ultrabook


Sekarang jamannya netbook. Dengan layar kecil, spek lumayan, dan harga yang tidak terlalu mahal, membuat banyak orang membelinya terutama dari kalangan pelajar. Netbook sekarang sedang mengalami siklus. Dimana meraih popularitas, turun harga, dan akhrinya redup. Ultrabook diprediksi akan mengambil alih pangsa pasar netbook karena bentuknya yang simpel dan tidak berat, membuat banyak orang tertarik mencobanya.

3. Kindle Fire


Sebuah kejutan dari Amazon yang meluncurkan Kindle Fire dan bahkan bisa menyaingi iPad . Istimewanya dari Kindle Fire ini adalah keunggulan layanan toko online dan cloud yang cukup mumpuni dan sanggup memberi perlawanan serius kepada iTunes yang lebih dulu populer. Dengan dukungan dari Amazon yang kita tahu memiliki situs penjualan yang cukup besar, memudahkan mereka untuk promosi produk mereka.

Akankah produk diatas sukses? Ataukah ada kejutan lain? Kita lihat di tahun 2012

Penulis yang nyambi jadi buruh pabrik. Suka teknologi, suka hape, suka uang, suka nabung, suka kamu. Muda, tamfan, dan varokah :v

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

2 komentar

komentar
January 2, 2012 at 7:41 PM delete

wah ini patut di tunggu kiprah ketiga gadget tersebut....

Reply
avatar
Bay
January 2, 2012 at 7:58 PM delete

@uzanks: menurut uzanks yang akan lebih populer yang mana?

Reply
avatar