3 Toko Online yang Membuka Pre-Order Nokia Lumia 630

Nokia Lumia 630
Lumia 630

Nokia Lumia 630 akhirnya hadir juga di Indonesia. Untuk para pecinta Windows Phone, ini adalah kabar yang gembira dan sepertinya mulai mengumpulkan uang untuk membelinya.

Nokia Lumia 630 menjadi primadona karena smartphone ini merupakan smartphone pertama yang membawa sistem operasi Windows Phone 8.1 namun harganya cukup murah dengan spek yang terjangkau.

Lalu dimana kita bisa membelinya? 

Setidaknya ada 3 toko online yang membuka sesi pre-order untuk Lumia 630 ini. Apa sajakah itu?

1. Bhinneka.com

Toko online yang sudah cukup lama eksis ini menyediakan pre-order Nokia Lumia 630 dengan berbagai keuntungan seperti bonus headset Coloud untuk 50 pembeli pertama dan starter pack Mentari Indosat. Oh ya, harganya sendiri sekitar IDR 1,899,000. Tapi hanya berlaku untuk 25 pembeli pertama. Kalau kelewat, berarti harganya IDR 1,999,000. Hehehe.

2. Lazada.co.id

Siapa sih yang gak kenal toko online Lazada? Toko online ini menawarkan pre-order untuk Lumia 630 dengan penawaran yang tidak jauh beda dengah Bhinneka. Hanya Lazada mematok harga sebesar IDR 1,999,000 dengan bonus headset Coloud dan kartu perdana Mentari Indosat.

3. Blibli.com

Kalau sahabat sering nonton badminton, Blibli.com suka muncul iklannya di lapangan badminton. Nah di BliBli, sahabat bisa memesan Lumia 630 dengan harga IDR 1,999,000 dengan bonus kartu Mentari yang prepaid sebesar IDR 100,000. Tanpa headset ya, hehe.

Nah itulah 3 toko online yang menyediakan Nokia Lumia 630 secara pre-order. Mumpung masih ada, tidak ada salahnya untuk membeli smartphone terbaru dari Nokia tersebut. Apalagi ditambah bonus yang mungkin tidak sahabat dapet waktu beli biasa.

Semoga bermanfaat :)

Penulis yang nyambi jadi buruh pabrik. Suka teknologi, suka hape, suka uang, suka nabung, suka kamu. Muda, tamfan, dan varokah :v

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »