3 Blog Windows Phone yang Wajib Anda Baca

Windows Phone

Sudah beberapa tahun blog ini tidak diupdate lagi. Kali ini mimin akan mencoba untuk merefresh kembali blog ini agar kembali update. Seperti biasa dengan pengetahuan tentang teknologi yang mungkin sahabat belum ketahui.

Apakah sahabat pengguna Windows Phone? Ingin mengetahui berita terkini tentang gadget yang dimiliki?

Memang pada saat ini sistem operasi Windows Phone masih belum terlalu banyak digunakan di Indonesia dan dunia. Orang lebih mengenal Android, iOS, dan BlackBerry sebagai sistem operasi pada ponsel.

Apa saja blog Windows Phone yang sering update dan wajib menjadi bacaan di smartphone sahabat?

1. WinPoin.com

Winpoin.com adalah situs yang bertemakan tentang Windows Phone dan Windows. Kalau dilihat-lihat, tampilan blog ini cukup menarik dengan kombinasi warna-warna cerah. Soal berita, jangan ditanya. Sudah cukup lengkap. Winpoin juga menyebut dirinya sebagai 1# Windows Portal.

Tidak hanya sekedar berita. Winpoin juga menyediakan forum bagi sahabat yang ingin lebih mengenal seputar Windows Phone.

2. IdWinPhone.com

Kalau situs yang ini kontennya hampir sama dengan WinPoin. Namun di IdWinPhone.com lebih mengedepankan berita, tips, dan review aplikasi hanya tentang Windows Phone saja. Jadi untuk sahabat yang memang penasaran dengan Windows Phone saja, bisa merapat kesini.

Dan satu lagi, IdWinPhone juga sudah merilis aplikasinya sendiri di Windows Phone lho.

3. Nokianesiablog.com

Dari namanya, kita bisa menebak kalau situs ini Nokia banget. Saat mimin menyambangi situs ini, kebanyakan kontennya adalah tentang Nokia Lumia yang notabenenya menggunakan sistem operasi Windows Phone.

Nah kalau yang ini cocok buat sahabat yang punya gadget Nokia Lumia agar bisa lebih update. Nokianesia pun sudah memiliki aplikasi sendiri di Windows Phone. Sahabat bisa cari aplikasinya di Store.

Nah itulah 3 blog yang menurut mimin cukup update dan lengkap seputar Windows Phone. Kalau di situs berita nasional lebih ke umum, di ketiga blog tersebut sahabat bisa lebih kenal lebih jauh seputar Windows Phone.

Semoga bermanfaat :)

Penulis yang nyambi jadi buruh pabrik. Suka teknologi, suka hape, suka uang, suka nabung, suka kamu. Muda, tamfan, dan varokah :v

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »