3 Tips Mendapatkan Jodoh di Facebook


Halo sobat serbatiga, maaf sekali blog ini jarang diupdate karena ada proyek yang harus dikerjakan oleh mimin. Mau tahu apa proyeknya?

Oke mimin share sedikit. Mimin mendapat tugas dari Ketua Himpunan untuk membuatkan website himpunan. Kebetulan mimin adalah Ketua Divisi Komunikasi yang bertugas di ranah dunia maya. Berhubung mimin bisa sedikit tentang blogger dan HTML, mimin diberi kepercayaan untuk membuat website. Walaupun hanya dalam platform blogger, mimin rasa website yang mimin buat sudah cukup oke kok. Hehe *narsis mode on

Kembali ke topik semula. Hari ini mimin akan membagikan tips untuk para wanita yang masih jomblo untuk mendapatkan kekasih hati lewat Facebook. Buat para lelaki pun yang jomblonya sudah akut, boleh mencobanya dan siapa tahu berhasil, haha peace :Yb. 3 tipsnya adalah:

1. Jangan Keseringan Galau!
Galau sepertinya tengah menjadi "penyakit" yang cukup akut. Malahan si galau ini dijadikan tema di berbagai iklan di televisi. Namun buat para wanita, jangan terlalu sering untuk galau. Karena mimin juga sebagai lelaki suka ngerasa risih dan malas untuk melirik wanita yang sering galau. Selain itu, jika sedang galau, ceritakanlah kepada orang tuamu, temanmu, bahkan lebih baik curhatlah kepada Tuhan karena Tuhan senantiasa membantu hamba-Nya yang berserah diri pada-Nya.

2. Jangan Memposting Foto Vulgar
Apalagi memposting foto yang tidak seronok. Uh, jamin dah laki-laki pada kurang suka melihat foto itu. Bahkan dicap "nakal" lho. Yah, walaupun ada juga yang sering ngintip foto tersebut. Sebagai laki-laki normal, mimin juga suka foto seksi. Tapi sebatas melihat saja. Untuk dijadikan pacar, tidak. Istri apalagi.

3. Menampilkan Wajah Sahabat

Dengan menampilkan wajah sahabat, maka si lelaki pun bisa mengukur dan menelaah kira-kira sifat sahabat seperti apa, cocok atau tidak, pantas ga kita sebagai lelaki untuk memilikinya. Haha. Namun tidak semua wanita yang tidak memakai foto asli itu jelek atau negatif ya. Bisa jadi karena dia trauma karena fotonya pernah dipakai hal negatif atau tidak ingin mengumbar kecantikannya. Cihuuuyyy!

Tips diatas ditujukan hanya untuk para jomblo-ers saja. Untuk yang sudah punya pacar disarankan jangan melakukannya. Kasihan yang belum punya. Hahaha XD. Juga untuk yang sudah punya istri/suami, wah lebih baik jangan deh. Bisa-bisa rumah tangga kalian hancur lagi. Dan pergunakanlah tips ini untuk mencari jodoh. Mimin tidak bertanggung jawab jika tips ini dilakukan untuk hal lain. XD

Penulis yang nyambi jadi buruh pabrik. Suka teknologi, suka hape, suka uang, suka nabung, suka kamu. Muda, tamfan, dan varokah :v

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

10 komentar

komentar
March 13, 2012 at 9:40 AM delete

1-2 oke,
yg ketiga, tik tok, mikir" :D

Reply
avatar
March 13, 2012 at 4:24 PM delete

oh gitu yee.. aku jomblo, eh bukan,, single lebih tepat nya.. ahahaha bisa dcoba nih.. XD

Reply
avatar
March 13, 2012 at 7:13 PM delete

@jiah : emang kenapa sis? terlalu cantik ya? hehe :D

@litlle : hayo dicoba-dicoba. kalo udah dapet kasih tau momod ya ... hehe ^_^

Reply
avatar
March 13, 2012 at 11:14 PM delete

ehhh tapi kalo kebanyakan jodohnya juga ribet milihnya kan :D

Reply
avatar
March 14, 2012 at 9:18 PM delete

yah, pinter2 aja ngaturnya kid . haha :D

Reply
avatar
March 15, 2012 at 1:43 PM delete

wkwkwkkwkwkkkk. . . . pasti momod dah banyak koleksi jodohnya ya...

Reply
avatar
March 15, 2012 at 6:00 PM delete

hahaha, kagak lah .. cukup satu aja

satu di bandung, satu di jakarta, satu di jogja, satu di lampung ... wkwkwkwkwk

Reply
avatar
March 17, 2012 at 2:11 PM delete

ini di facebook cari pacal yang ke belapa....

Reply
avatar
April 12, 2012 at 9:33 AM delete

kunjungan gan .,.
bagi" motivasi
kesuksesan tidak akan mendatangi anda, kecuali anda mengejarnya.,.
si tunggu kunjungan baliknya gan.,

Reply
avatar