3 Hape Android dengan RAM 2 GB Harga Dibawah 2 Juta!

Android

Semakin maju teknologi bukan jadi alasan untuk tidak berkembang. Jika dulu untuk membeli handphone bagus saja dirasa mahal, maka bedahalnya dengan sekarang.

Memang, untuk kelas iOS agak sedikit mahal karena kisaran budgetnya yang jauh di atas Rp5 juta.Namun, buat kamu yang ingin bergaya dengan smartphone canggih dan murah, Android bisa jadi pilihan kamu.

Semakin mahal harga smartphoneakan semakin baik pula spesifikasinya, tetapi tidak menutup kemungkinan smartphone semakin banyak pula yang murah dan berkualitas asal kamu bisa memilih dengan cermat.

RAM juga menjadi penentu, semakin tinggi RAM smartphone maka akan semakin baik pula performanya. Layaknya komputer, RAM 2 GB pun sudah cukup bagi kamu yang ingin memainkan game low-end secara optimal. RAM smartphone pun sama, 2 GB sudah bisa jadi pilihan kamu untuk membuka berbagai aplikasi secara optimal.

Berikut 3 referensi smartphone Android terbaik dengan RAM 2 GB

ASUS Zenfone 5

Asus memang selalu menghadirkan smartphone canggih dengan harga murah. Asus Zenfone 5 ini dilengkapi RAM 2GB dengan processor Intel Atom Dual Core. Kalau kamu ingin selfie, ASUS memang jadi pilihan kamu karena kamera 8 Megapixel sudah setara kamera DSLR.

Kelemahan ASUS ini cuma satu, cepat panas saat memainkan game dalam durasi yang cukup lama. Namun, tidak perlu khawatir karena ketahanan baterainya cukup tinggi. Harganya pun terjangkau, hanya Rp2 juta untuk smartphone Android RAM 2 GB.

Himax Polymer Octa Core

Nama baru di dunia teknologi.Himax, sesuai seri smartphonenya memiliki processor octa-core dengan RAM hanya 2 GB.Selain itu, OS Android ini juga dibekali dengan Android KitKat. Jika ASUS hanya memiliki kamera sebesar 8 Megapixel, maka Himaxakan jauh lebih memanjakan selfie dengan lensa setajam 13 Megapixel.

Namun, buat kamu yang sedikit ceroboh mungkin harus sedikit berhati-hati karena desain Himax ini hanya dibalut dengan plastik yang rawan banting. Harganya pun cukup menarik, hanya Rp2 juta dan kamu sudah bisa menikmati smartphone Android dengan RAM 2 GB seperti ini.

Acer Liquid Z500 Dual Sim

Selain ASUS yang berkutat di dunia komputer, Acer pun juga berkutat di dunia yang sama, dan memiliki smartphone pula. Berbeda dengan ASUS, smartphone ini sudah dibekali dengan KitKat dan processor Quad Core.Untuk kamu yang memiliki banyak pekerjaan yang membutuhkan data storage yang tinggi, Acer bisa jadi pilihan karena smartphone ini memiliki memori internal 16 GB.

Kamu juga tetap bisa menikmati selfie dengan maksimal karena kualitas kameranya sudah mencapai 13 Megapixel dan kameranya pun jernih. Sayangnya, untuk urusan baterai masih belum maksimal karena daya baterainya hanya 2000 MAh. Namun, untuk Android secanggih ini, banderol 1.6 juta cukup masuk pertimbangan karena tergolong murah untuk smartphone Android RAM 2 GB.

Masih banyak pilihan smartphonelain dengan harga terjangkau, namun, tiga referensi di atas merupakan referensi utama bagi kamu yang mencari smartphone Android RAM 2GB yang terjangkau di Indonesia.

Penulis yang nyambi jadi buruh pabrik. Suka teknologi, suka hape, suka uang, suka nabung, suka kamu. Muda, tamfan, dan varokah :v

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »