3 Smartphone Android Samsung Ini Harganya Dibawah 1 Juta Loh

3 Smartphone Android Samsung Ini Harganya Dibawah 1 Juta Loh

Siapa yang tidak mengenal Samsung? Mungkin hampir semua orang di dunia ini mengetahui perusahaan asal Korea Selatan ini lewat smartphone Android buatannya yang mendunia dengan brand Galaxy.

Sekedar info bahwa Samsung merupakan pabrikan pertama yang mengadopsi sistem operasi Android milik Google. Smartphone andalannya kala itu bernama Galaxy S dan sekarang ini sudah mencapai seri Galaxy S6 dan Galaxy S6 Edge yang memiliki layar lengkung pada sisi smartphonenya.

Dari segi harga, ponsel bikinan Samsung tergolong kurang bersahabat dengan kalangan low-end. Tapi jangan khawatir karena ada tiga smartphone buatan pabrikan asal Negeri Gingseng itu yang harganya dibawah satu juta rupiah.

Baca juga 3 Smartphone Android KitKat murah dari Samsung.

Samsung Galaxy Star Plus, 845ribu



Yang pertama adalah Samsung Galaxy Star Plus. Smartphone ini memiliki layar sebesar 4 inci dengan resolusi 480x800 piksel 233 ppi. Galaxy Star Plus juga memiliki prosesor single-core 1 GHz dan RAM 512 MB. Memori internalnya 4 GB dan memiliki slot microSD upto 32 GB. Untuk fotografi, dibekali juga kamera 2 megapiksel tanpa kamera depan.

Sayangnya ponsel pintar ini tidak dibekali konektivitas 3G HSDPA.

Samsung Galaxy Young S6310, 850 ribu



Selanjutnya adalah Galaxy Young S6310. Seri Galaxy Young lebih dikenal dengan ukuran layar yang kecil, karena pada saat pertama muncul, seri Galaxy Young ini menggunakan layar 3,2 inci. Dan untuk seri Young terbaru ini juga menggunakan layar 3,27 inci dengan resolusi 320x480 piksel 176 ppi.

Selain itu, smartphone ini dibekali prosesor single-core 1 GHz dengan RAM 768 MB. Memori internalnya 4 GB dan tersedia slot microSD. Resolusi kameranya pun lebih besar dari Galaxy Star Plus dengan 3,2 megapiksel. Namun, ponsel ini juga tidak mendukung koneksi 3G HSDPA.

Samsung Galaxy Y Neo, 750 ribu



Kalau dibandingkan dengan dua smartphone Samsung sebelumnya, ukuran layar yang dimiliki Galaxy Y Neo ini paling kecil. Cuma sebesar 3 inci saja dengan resolusi 240x320 piksel 133 ppi.

Selain itu prosesornya single-core 850 MHz dengan RAM 512 MB. Memori internal 4 GB dan memiliki slot microSD. Kameranya sendiri memiliki resolusi 2 megapiksel dan tidak mendukung 3G HSDPA.

Baca juga 3 Smartphone Android murah dengan RAM 1 GB.

Ketiga smartphone Samsung tersebut memang harganya murah, dibawah satu juta rupiah dan membawa sistem operasi Android Jelly Bean 4.1. Karena harganya yang murah, tentu banyak fitur yang dipangkas seperti tidak adanya konektivitas 3G HSDPA yang kita tahu saat ini keberadaannya sangat penting untuk berselancar dengan cepat.

Semoga bermanfaat :)

Penulis yang nyambi jadi buruh pabrik. Suka teknologi, suka hape, suka uang, suka nabung, suka kamu. Muda, tamfan, dan varokah :v

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »