3 Alasan Kenapa Kamu Harus Coba Windows Phone

Windows Phone

Sudahkah sahabat tahu tentang Windows Phone? Kalau belum tahu, Windows Phone adalah sistem operasi mobile yang dikembangkan oleh Microsoft dan masih tergolong baru di dunia teknologi.

Windows Phone memang tidak setenar Android atau iOS. Namun seiring berjalannya waktu, perlahan sistem operasi ini mulai dikenal dan mulai mencuri perhatian dunia dengan fitur yang dimilikinya.

Untuk sahabat yang sudah mulai bosan dengan Android atau iOS, ada baiknya sahabat bisa coba Windows Phone. Kenapa?

1. Mudah digunakan

Sebenarnya semua sistem operasi mobile sekarang mudah digunakan oleh siapa saja. Kalau sahabat perhatikan, antarmuka Android dan iOS hampir mirip kan ya? Nah di Windows Phone, antarmukanya benar-benar berbeda. Sahabat akan disuguhi menu kotak-kotak yang keren dan susunan menu yang rapi. Ada juga fitur Live Tile yang memungkinkan sahabat mengetahui isi dari aplikasi tersebut.

2. Up To Date

Setiap kali Android mengeluarkan update sistem terbarunya seperti dari ICS menuju Jelly Bean, gak semua smartphone Android dapet update terbarunya. Hanya beberapa model saja yang mendapatkan update sistem operasi terbaru dari Android. Biasanya smartphone yang memiliki spesifikasi high-end saja.

Sedangkan di Windows Phone, pembaharuan yang didapatkan merata untuk setiap smartphone. Mulai dari smartphone low-end sampai high-end. Semuanya mendapatkan sistem operasi terbaru dari Windows Phone. Lumia 620 punya mimin aja udah dapet update 2x dari semenjak pertama beli. Dan sekarang dapet update gratis ke Windows Phone 8.1.

3. Jarang Nge-Lag

Selama hampir satu tahun mimin menggunakan Windows Phone, jarang banget mimin nemu lag di Lumia 620. Padahal ada banyak aplikasi yang mimin instal. Dari storage internal 8 GB, sekarang cuma sisa 500 MB dan jarang banget ngelag. Semuanya lancar jaya.

Itulah 3 alasan kenapa sahabat harus coba Windows Phone. Kalau boleh mimin bilang sih, sistem operasi mobile buatan Microsoft ini cocok buat jadi 'pelarian' jika sahabat bosan menggunakan Android dan sebenernya ingin coba iOS tapi gak punya duitnya. Ahaha!

Tertarik beralih?

Penulis yang nyambi jadi buruh pabrik. Suka teknologi, suka hape, suka uang, suka nabung, suka kamu. Muda, tamfan, dan varokah :v

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »