3 Tips Mengurangi Ketergantungan Ponsel (2-habis)

Melanjutkan tips yang kemaren, yaitu Tips Mengurangi Ketergantungan Ponsel, kali ini merupakan bagian yang kedua sekaligus bagian terakhir. Jadi, tak usah berlama-lama lagi, simak kelanjutan tipsnya dibawah. Cekidot.


1. Banyak Berolahraga
Selain olahraga dapat menyehatkan tubuh kita, olahraga juga bisa mengobati depresi akibat penggunaan ponsel yang berlebihan. Suatu saat sahabat juga akan menemui titik jenuh dari penggunaan ponsel sahabat. Nah, dengan berolahraga, sahabat bisa menghilangkan depresi tersebut sekaligus membuat tubuh kita sehat dan berkeringat.

2. Ukur Pemakaian Ponsel
Biasanya orang yang addicted terhadap ponsel, mereka sering memakai ponsel dengan berlebihan. Dari pagi, hingga pagi lagi. Ini tidak baik bung! Ukurlah pemakaian ponsel sahabat. Jangan sampai disaat teman sahabat ingin mengobrol, sahabat malah sibuk dengan layar ponsel sahabat.

3. Gunakan Secara Bijaksana
Ponsel dibuat untuk memudahkan komunikasi. Bukan untuk digunakan secara berlebihan. Jangan sampai melupakan komunikasi secara langsung. Jadi gunakanlah sewajarnya agar hubungan secara langsung tetap terjaga.

Nah bagaimana sobat. Apakah tips ini bermanfaat untuk sahabat semuanya? Coba, yang sudah berhasil, hubungi saya ya. Atau komentar saja disini. Hehehe :D

Penulis yang nyambi jadi buruh pabrik. Suka teknologi, suka hape, suka uang, suka nabung, suka kamu. Muda, tamfan, dan varokah :v

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

2 komentar

komentar
May 19, 2012 at 3:49 PM delete

. . aq dulu punya kejadian yg no-2. sampe^ aq dikatain autis n hape aq disita ma dy. he..86x. sejak kejadian itu, aq jadi rada agak menjauh dari hape. he..86x . .

Reply
avatar
May 19, 2012 at 9:02 PM delete

@♥VPie◥♀◤MahaDhifa♥ waduh, sampe dikatain autis..ckckck. tapi sukur deh udah ga lagi. hehe. semoga bermanfaat tipsnya ^_^

Reply
avatar